Saturday, March 4, 2023

Keseruan LKS Kabupaten Serang Tahun 2023


Lomba Kompetensi Siswa adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Provinsi Banten yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada kompetisi keahlian tingkat nasional. Pemenang LKS tingkat Provinsi akan mewakili Provinsi Banten ke ajang LKS SMK Tingkat Nasional. Siswa yang mengikuti LKS adalah siswa terbaik dari kabupaten/kota yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten/kota. Kegiatan ini adalah untuk mendorong semangat berprestasi peserta didik SMK yang diadakan setiap tahun dan sebagai upaya mempromosikan lulusan SMK kepada dunia usaha/dunia industri serta pemangku kepentingan lainnya.

Pada kegiatan LKS Kabupaten Serang yang di selengggarakan pada tanggal 20-23 Februari 2023 SMK Negeri 1 Kragilan mengikuti  9 mata lomba. Yaitu diantaranya :

1. IT Network

2. Graphic Design

3. Web Technology

4. IT Sofware

5. CNC Turning

6. CNC Milling

7. Mechanical Enginnering CAD

8. Accounting

9. Automation and Office

Dari 9 matalomba diatas Alhamdulilah yang lanjut ke tingkat Provinsi yaitu CNC Milling ,Web Technology dan Mechanincal Engineering CAD.

Semoga dari 3 matalomba yang lanjut ke tingkat provinsi dapat lanjut juga ke tingkat nasional. Aamiin










Teknik Mesin SMKN 1 Kragilan

Author & Editor

SMK BISA SMK HEBAT, VOKASI KUAT MENGUATKAN INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment