Monday, June 19, 2023

Selamat dan Sukses untuk Aan dan Hendri yah..

Kita seringkali mendengar ungkapan ini untuk memotivasi diri atau memotivasi orang lain yang sedang mengalami sebuah proses untuk menggapai tujuan atau mendapatkan sesuatu. Namun, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil, adapula yang mengatakan bahwa hasil tidak  akan mengkhianati usaha. 

Ungkapan atau kalimat diatas ini dibuktikan oleh siswa dari jurusan teknik pemesinan SMKN 1 Kragilan yang bernama Aan Subtiansah dan M. Hendriansyah, bagaimana tidak karena keduanya merupakan lulusan tahun 2023 dan belum terima ijazah tapi sudah diterima oleh perusahaan PT. Teknologi Rekasaya Katup yang berlokasi di Cikande,  Keduanya merupakan siswa yang memiliki semangat belajar yang luar biasa, memiliki tekad yang kuat untuk mencapai hasil yang diinginkan dan menjalani setiap proses pembelajaran dengan baik.

Semoga apa yang sudah dicapai oleh Aan dan Hendri dapat menginspirasi untuk adik adik kelas dari jurusan teknik pemesinan yang sedang berjuang meraih apa yang diimpikan. Aamiin

Teknik Mesin SMKN 1 Kragilan

Author & Editor

SMK BISA SMK HEBAT, VOKASI KUAT MENGUATKAN INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment