Wednesday, July 5, 2023

"Petjah Telur" SMKN 1 Kragilan, Siswa Ukir prestasi Juara 1 LKS Mechanical Engineering CADD Tingkat Kabupaten Serang

Lomba kompetensi siswa yang diadakan oleh MKKS Kabupaten Serang tahun 2023 ini untuk matalomba Mechanical Engineering CADD hasilnya sangat membanggakan dikarenakan SMKN 1 Kragilan menjadi juara 1 sehingga dapat mewakili kabupaten serang ke tingkat provinsi.
Sesi foto bersama juri, siswa peserta lomba dan pembimbing
Kenapa sangat membanggakan? dikarenakan siswa SMKN1 Kragilan dapat "Petjah Telur" pada matalomba Mechanical Engineering ini. Istilah "Petjah Telur" adalah istilah yang digunakan ketika baru pertama kali mendapatkan setelah beberapa kali percobaan.
Lomba ini di ikuti oleh 4 SMK Negeri yang berada diwilayah kabupaten Serang, yaitu SMKN 1 Kragilan, SMKN1 Ciruas, SMKN1 Cinangka dan SMKN 1 Cikande.
Sesi pemberian arahan dari juri pihak industri

MKKS Kabupaten Serang untuk pelaksanaan lomba tahun ini mengundang juri dari pihak industri, praktisi dan akademisi . Untuk matalomba Mechanical Engineering CADD juri dari industri yaitu  PT. Barata Indonesia (Persero).
Siswa SMKN 1 Kragilan yang menjadi juara 1 pada matalomba Mechanical Engineering CADD atas nama Abie Saputra kelas XITPM4 dengan pembimbing Bapak Eko Yuli Purnomo.
Selamat dan semoga tahun 2024 dapat "Petjah Telur" kembali pada tingkat provinsi dan melaju ke tingkat nasional." _HZM_


Teknik Mesin SMKN 1 Kragilan

Author & Editor

SMK BISA SMK HEBAT, VOKASI KUAT MENGUATKAN INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment